Skip to main content

Interior Kamar Tidur Kecil Unik


Setelah beraktifitas seharian penuh, tempat tidur menjadi tempat terakhir dalam mengakhiri hari anda. Memiliki kamar tidur yang luas, bersih, dan nyaman adalah dambaan bagi setiap orang. Dengan kamar tidur yang luas, anda bisa menempatkan beberapa barang-barang pribadi anda. Namun bagi yang memiliki kamar tidur yang kecil, anda dapat membuat kamar tidur anda yang kecil menjadi senyaman mungkin seperti layaknya kamar tidur yang luas. Hanya saja dekorasinya yang berbeda. Design interior kamar tidur kecil anda juga harus menggunakan konsep minimalis agar nilai fungsionalnya maksimal. Berikut ada beberapa interior kamar tidur kecil unik :

Interior Kamar Tidur Kecil Unik


1. Peletakan tempat tidur : letakkan tempat tidur anda ke dinding. Kemudian pada dinding seberangnya, anda bisa meletakkan lemari dan meja. Lebih baik apabila letak jendela berada diantara lemari dan meja anda. Selanjutnya, anda bisa mengatur interior yang lainnya.
2. Jenis tempat tidur : tempat tidur lipat dinding adalah pemilihan yang tepat untuk kamar tidur yang kecil. Seperti contoh, anda bisa menambahkan lemari di atas tempat tidur anda. Saat anda tidak menggunakan tempat tidur, anda bisa melipatnya kembali. Atau anda bisa juga menggunakan tempat tidur geser. Dengan menggunakan tempat tidur jenis ini, anda bisa memiliki 2 tempat tidur dalam satu kamar mungil anda.
3. Manfaatkan tinggi kamar tidur anda : dengan memanfaatkan ketinggian kamar tidur anda, anda bisa membuat interior kamar tidur kecil anda menjadi “bertingkat”. Pastinya anda membutuhkan interior yang benar-benar custom, dengan menyesuaikan lebar dan tinggi kamar tidur anda. Interior yang seperti ini biasanya tidak dijual umum. Namun, anda bisa memesannya.

Interior kamar tidur kecil unik ini memang dibutuhkan pertihungan yang sangat matang. Tidak ada salahnya juga apabila anda memiliki design interior kamar tidur mungil yang berbeda dan benar-benar unik. Walaupun sempit, design kamar tidurnya terkesan luas dan nyaman untuk digunakan. Demikian tadi ulasan saya tentang interior kamar tidur kecil unik. Semoga bermanfaat dan menjadi inspirasi untuk membuat ide-ide kreatif dalam mendesain kamar tidur mungil anda. Terima kasih.

Comments