Skip to main content

Desain Interior Ruang Tamu Modern

Desain Interior Ruang Tamu Modern
Desain interior ruang tamu sangat penting karena merupakan cerminan diri dan karakter yang anda miliki. Ruang tamu juga merupakan salah satu ruangan yang wajib dimiliki karena ruangan tersebut tempat tamu yang sedang berkunjung kerumah anda. Berikut beberapa desain interior untuk ruang tamu yang dapat menjadi masukan bagi anda.

1. Tentukan gaya desain yang anda pilih. Menentukan gaya dekorasi dan desain pada ruang tamu terkadang membuat anda bingung, pusing untuk menentukan tema desain interior ruang tamu yang akan anda pilih. Memang ruang tamu merupakan ruang yang sangat penting dalam sebuah rumah, maka dari itu pilihlah desai interior yang bisa menonjolkan keunikan rumah dan karakter anda serta nyaman. Desain interior ruang tamu ada berbagai macam gaya. Diantaranya desain interior ruang tamu yang minimalis, desain interior ruang tamu yang modern, desain interior ruang tamu yang sederhana, desain interior ruang tamu yang kontemporer dll. Adanya berbagai aliran gaya desain tadi pasti akan membuat anda bimbang saat memilih, focus dan yakinlah menentukan pilihan atau anda dapat berkonsultasi dengan anggota keluarga untuk menentukan pilihan.

2. Penggunaan lemari bergaya modern serta rak terbuka dapat memudahkan anda menata buku-buku anda dan memajang aksesoris ruang tamu anda agar rapid an indah.

3. Gunakan kursi sofa dengan gaya kontemporer yang sederhana namun nyaman saat anda gunakan untuk bersantai bersama tamu atau keluarga anda.

4. Pilih Meja utama dengan gaya minimalis, simple serta tegas yang akan memberikan sentuhan gaya interior minimalis modern ke dalam ruang tamu anda.

5. Pencahayaan ruangan yang optimal mampu menerangi seluruh sudut ruang dapat membuat mata anda nyaman memandang pesonanya.

6. Kombinasikan aksesoris ruangan seperti lantai karpet, gorden dan hiasan hiasan kecil sehingga membuat ruang tamu anda lebih berwarna, namun perhatikan penempatan aksesoris anda. Jangan sampai memakan banyak tempat sehingga anda akan tetap bisa leluasa bergerak.

Contoh Gambar Desain Interior Ruang Tamu Modern

Desain Interior Ruang Tamu Modern

Desain Interior Ruang Tamu Modern

Desain Interior Ruang Tamu Modern

Desain Interior Ruang Tamu Modern

Desain Interior Ruang Tamu Modern

Desain Interior Ruang Tamu Modern


Itulah yang bisa saya sampaikan pada artikel berjudul tips desain interior untuk ruang tamu modern, semoga bermanfaat.

Comments