Skip to main content

Tips mendesain rumah minimalis 2 lantai

Rumah memiliki beberapa tipe, salah satu tipenya adalah rumah minimalis 2 lantai, yang saat ini mengalami perkembangan dan terus dikembangkan mengenai desain- desainnya dan itu akan terus berlangsung seiring berkembangnya zaman, tidak sedikit orang yang berminat dengan tipe ini karena itu menghemat tempat dan juga terkesan glamor atau mewah meskipun mini, anda mengalami kesulitan dalam mendesain rumah minimalis lantai 2

Berikut beberapa penjelasan lebih detail tentang Tips mendesain rumah minimalis 2 lantai


Tips mendesain rumah minimalis 2 lantai
1. Tentukan desain rumah anda bagaimana, usahakan anda teliti dalam hal ini dari segi pengukuran tanah dan juga ukuran rumah yang akan anda bangun.

2. Tentukan ruangan apa yang anda ingin, pada lantai satunya apa, dan pada lantai duanya apa.

3. Anda juga jangan lupa tentang pembangunan taman pada halaman anda dan jika bisa dilantai dua ada tanaman juga agar dapat mempercantik dan akan membuat lebih nyaman.

4. Pondasi anda harus dikuatkan karena ini dibangun 2 lantai sekaligus, usahakan membuat ram besi yang banyak sekitar jarak 1 meter di pasang agar kuat.

5. Bagian depan, belakang dan samping kanan kiri, bangunlah sesuai kriteria anda, aturlah tempat penaruhan jendela agar sinar matahari dan udara dapat masuk dan keluar untuk menyehatkan tubuh, bila bisa tambahkan tiang panjang sepanjang tinggi atap anda 2 / 3  tian agar terkesan cantik dan menarik di sisi kanan atau kiri atau sebelah kiri pintu masuk anda, dan usahakan tiang itu menyatu dengan bagian atap teras rumah anda.

6. Cat, pewarnaan pada tembok juga berpengaruh pada hasil dari desain anda ini, makanya anda harus berhari- hati dalam menggunakan pilihan warna pada tembok anda

Demikian Tips mendesain rumah minimalis 2 lantai, semoga bermanfaat bagi anda, artikel ini hanya sebagai wawasan bagi anda yang berminat atau tertarik dengan tips- tips mendesain rumah, penulis mohon maaf bila ada salah kata dalam pengengetikan, terima kasih atas perhatiannya, selamat mencoba dan salam sejahterah bagi kita semua.

Comments