Skip to main content

Desain Kamar Tidur Untuk Anak Laki-Laki

Desain Kamar Tidur Untuk Anak Laki-Laki

Desain Kamar Tidur Untuk Anak Laki-Laki - Kamar tidur merupakan tempat dimana Anda lebih banyak meluangkan waktunya untuk bersantai bahkan bisa jadi tampat untuk menghabiskan waktunya hanya berada di dalam kamar tidur saja. Apakah hal tersebut juga terjadi pada Anda? Untuk itu diperlukan desain kamar tidur yang tepat guna menciptakan rasa nyaman saat seharian berada di dalamnya. Khususnya untuk Anda anak laki-laki kamar tidur adalah suatu tempat yang bukan hanya digunakan pada saat Anda akan tidur saja tetapi kamar tidur juga merupakan tempat bermain musik dan juga belajar. Kamar tidur yang menyenangkan dan nyaman juga berpengaruh pada perkembangan Anda, luas tidaknya kamar tidur Anda itu bukan jadi masalah selama Anda pintar-pintar mendesain dengan baik kamar tidur tersebut.

Nah, di bawah ini ada 3 desain kamar tidur anak laki-laki antara lain sebagai berikut :

1. Desain kamar tidur yang pertama : Desain kamar tidur dengan corak warna putih dan memberi akses kontras dengan warna orange akan membuat kamar tidur Anda terlihat lebih cool. Untuk membuat kamar tidur yang seperti ini Anda tidak membutuhkan tempat yang luas, tetapi yang Anda perlu perhatikan adalah panjangnya. Coba Anda perhatikan pada bagin bawah tempat tidur, di sana Anda bisa memanfaatkannya untuk menjadikan tempat menyimpan barang-barang besar.
Desain Kamar Tidur Untuk Anak Laki-Laki


2. Desain kamar tidur yang kedua : Bagi Anda yang memiliki anak kembar pilihlah desain tempat tidur yang bertingkat agar bisa memberi lebih banyak tempat untuk beraktifitas. Desain yang seperti ini akan terlihat lebih ringkas dan pada saat siang hari akan terlihat lebih luas. Dan jika Anda ingin meletakkan televisi Anda cukup memilih rak yang menempel di dinding dan meletakkannya pada bagian sudut dinding.
Desain Kamar Tidur Untuk Anak Laki-Laki


3. Desain kamar tidur yang ketiga : Apabila rumah Anda sedikit berliku sehingga kamar tidur Anda menyempit disalah satu sisi, Anda bisa menambahkan wallpaper seperti helikopter untuk membuat kamar terlihat cool. Anda juga bisa menggunakan wallpaper yang lain agar setiap kali bangun tidur jadi lebih bersemangat.
Desain Kamar Tidur Untuk Anak Laki-Laki


Demikian pembahasan singkat saya yang berjudul 3 desain kamar tidur anak laki-laki semoga bermanfaat untuk membantu Anda menciptakan kamar tidur indah. Selamat mencoba dan terima kasih.

Comments