Skip to main content

Desain Rumah Minimalis Bergaya Modern

Desain Rumah Minimalis Bergaya Modern

Desain Rumah Minimalis Bergaya Modern - Dengan ukuran yang tak terlalu besar rumah minimalis saja dapat memberi kenyamanan pada pemiliknya, apalagi jika sang pemilik mendesainya menjadi lebih modern. Pertanyaannya adalah apakah anda termasuk peemilik rumah yang demikian? Jika iya, marilah anda simak penjelasan tentang bagaimana ciri - ciri desain rumah minimalis bergaya modern tersebut.

1. Warna cat dinding - Warna menjadi ciri pertama pada rumah minimalis bergaya modern. Untuk menambah kesan modern sebaiknya anda gunakan warna cerah dan sesuaikan dengan tema anda. Disarankan untuk memakai warna cat putih atau krem atau cat lain yang memberi kesan elegan dan indah. Warna yang sebaiknya dihindari adalah warna gelap dan terlalu mencolok.

2. Pencahayaan - Pencahayaan yang biasanya digunakan dalam rumah bergaya modern adalah penerangan yang terang namun tidak menyilaukan. Penggunaan lampu gantung dengan model yang unik dapat memperindah dan memberi kesan elegan pada ruangan.
3. Hiasan dinding - Pilih dan beli hiasan dinding yang memiliki nilai artistik tinggi. Lukisan bergaya kolosal dapat memberi kesan bahwa ruangan tersebut memberi kehangatan dan keramahan.

4. Furniture - Pilihlah hanya furniture yang berkualitas dan memiliki keunikan tersendiri. Keunikan ini akan memberi kesan mewah pada ruangan anda. Rumah minimalis yang modern juga telah banyak menggunakan furniture yang berfungsi banyak. Selain menghemat tempat furniture yang multifungsi dapat memperindah ruangan, karena ruangan akan lebih tertata.

5. Aksesoris - Sebagai bahan tambahan pada ruangan, ada baiknya anda memasang aksesoris rumah seperti gorden yang memiliki keunikan yang lain daripada yang lain. Keunikan ini tentu memberikan kesa elegan dan mewah.

Beberapa Gambar Desain Rumah Minimalis Bergaya Modern

Desain Rumah Minimalis Bergaya Modern

Desain Rumah Minimalis Bergaya Modern

Desain Rumah Minimalis Bergaya Modern

Desain Rumah Minimalis Bergaya Modern

Desain Rumah Minimalis Bergaya Modern



Demikianlah pembahasan desain rumah minimalis bergaya modern yang dapat saya bagikan. Semoga artikel di atas dapat memberikan referensi bagi anda yang menginginkan rumah minimalis dengan gaya modern. Terima kasih.

Comments