Skip to main content

Tips Mendesain Interior Kamar Minimalis

Kamar tidur merupakan tempat privasi yang seharusnya membuat pemilikya nyaman untuk menempatinya kapanpun. Apalagi disaat setelah Anda seharian melakukan aktifitas dengan kegiatan di luar rumah yang bisa membuat Anda kelelahan, Anda bisa menikmati dengan cara beristirahat di kamar tidur yang nyaman. Tetapi yang jadi masalahnya adalah keterbatasan dana dan keterbatasan lahan kamar tidur Anda. namun, yang jadi pertanyaan adalah bagaimanakah membuat desain interior kamar minimalis? Dengan sentuhan yang praktis untuk menghasilkan kamar tidur minimalis Anda menjadi Anda lebih nyaman dan membuat Anda enjoy saat berada di dalamnya. 

Di bawah ini ada beberapa Tips Mendesain Interior Kamar Minimalis
antara lain sebagai berikut :

Tips Mendesain Interior Kamar Minimalis

1. Memasang wallpaper 
Dengan memasang wallpper adalah suatu kebijakan yang baik agar kamar tidur yang sempit akan terkesan mewah. Apalagi wallpaper juga lebih murah dibandingkan dengan cat tembok. Tidak hanya itu tetapi wallpaper juga memiliki banyak ragam motifnya dan corak warna yang bervariasi. Disamping itu Anda bisa menempelkannya di tempat yang Anda inginkan dengan mudah. 

2. Memasang gorden jendela 
Gunakan gorden jendela dengan warna yang sesuai dengan kamar tidur dan Anda juga dapat memilih model dan corak warna yang sesuai untuk ruangan kamar tidur Anda.

3. Merubah Furniture 
Gunakan furnitur untuk menyesuaikan dengan kondisi kamar Anda yang sempit. Tapi jika Anda memiliki beberapa furnitur Anda dapat melakukan perombakan pada furnitur Anda dengan cara memasangkan wallpaper atau dengan mengecat ulang furniture Anda.

Tips Mendesain Interior Kamar Minimalis
4. Menata ulang furniture 
Tata ulang furnitur Anda di tempat yang lebih nyaman untuk di pandang. Agar kamar milik Anda pasti akan menjadi terlihat berbeda dan tentunya akan membuat Anda lebih betah lagi berada di dalam ruangan kamar tidur Anda.

5. Menyimpan furnitur yang tidak terpakai 
Apabila Anda memiliki kamar yang lebih sempit maka ada baiknya Anda menyimpan furnitur yang sudah tidak terpakai ke dalam gudang rumah Anda. Agar kamar anda terlihat lebih indah dan kamar Anda terkesan lebih lebar dan luas walaupun kamar Anda sempit dan minimalis.


Demikianlah ulasan tentang Tips Mendesain Interior Kamar Minimalis, semoga memudahkan Anda untuk menciptakan kamar tidur yang minimalis. Selamat mencoba.

Comments